Paket Haji ONH Plus

Paket Haji ONH Plus

Travel Baitussalam - Bagi anda yang ingin beribadah Haji dan memiliki kemampuan secara finansial lebih kami menyarankan untuk mengikuti Paket Haji ONH Plus, karena dengan Paket Haji ONH Plus pelahyanan yang akan diberikan lebih prima. Satu hal yang paling mendasar untuk ikut program Paket Haji ONH Plus adalah daftar tunggu untuk dapat melaksanakan Haji yang sesuai kuota yang dimiliki pemerintah Indonesia sesuai pemberian pemerintah Arab Saudi.

Dimana daftar antrian untuk Haji Plus relatif lebih cepat dibandingkan Haji Reguler, dari informasi sementara yang kami terima daftar antrian untuk jamaah Haji Reguler sudah mencapai 17 tahun. itu artinya apabila kita mendaftar Haji sekarang kemungkinan berangkatnya adalah 17 tahun kemudian, sedangkan untuk antrian ONH Plus jauh lebih singkat.



Keistimewaan Paket Haji ONH Plus

Disamping mengenai daftar antriaan yang lebih singkat, ada beberapa keistimewaan yang didapat jamaah Paket Haji ONH Plus diantaranya tempat menginap atau Hotel bintang 5 dimana jarak yang lebih dekat ke Masjidil Harom ataupun pada saat di madinah hingga para jamaah diharapkan akan lebih nyaman dalam melaksanakan ibadah haji. Demikian pula halnya dengan makanan, jamaah tidak direpotkan lagi untuk mempersiapkannya karena segala sesuatunya akan diurus oleh jasa penyedian layanan haji. Dengan adanya semua kemudahan-kemudahan yang akan didapat selama melaksanakan ibadah Haji diharapkan jamaah Paket Haji ONH Plus akan lebih fokus dan khusu dalam beribadah. Waktu yang dibutuhkan dalam beribadah Haji relatif lebih singkat yaitu sekitar 26 hari sangat cocok buat anda yang super sibuk dibandingkan Haji reguler yang membutuhkan waktu 40 hari.

Bekali Diri Ikut Paket Haji ONH Plus

Karena Haji adalah ibadah fisik, hampir semua bacaan dalam setiap tahapan profesi Haji bersifat anjuran. Tetapi dibalik yang fisik itu sesungguhnya tersimpan pesan-pesan simbolik, yang jika dipahami dan dilaksanakan dengan benar bisa mengantarkan pada kesempurnaan Haji. Misalnya, thawaf yang melambangkan peleburan diri dalam kepatuhan kepada Allah atau tahallul yang menyimbolkan pengguguran dosa menuju kedamaian.

Paket Haji ONH Plus memerlukan pembekalan diri yang matang agar ibadah yang kita lakukan menjadi nilai ibadah dimata Allah, maka bekali diri diantaranya dengan :

1. Ilmu Haji Karena dengan mengetahui ilmunya, anda akan paham mana rukun, sunah serta larangan-larangan dalam berhaji. Dan nantinya akan mendukung tercapainya nilai haji yang mabrur. Ilmu bisa didapat dengan berbagai cara, secara mandiri, berguru atau difasilitasi oleh biro perjalanan haji anda.

2. Mental (Hati) Karena dengan kekuatan mental, ibadah anda akan memiliki kekuatan dan kesabaran serta keikhlasan ketika menjalankannya. Apalagi bila anda menemui hal-hal yang diluar nalar anda nantinya.

3. Fisik Karena haji termasuk ibadah yang melibatkan serta membutuhkan kekuatan fisik untuk melaluinya. Anda dapat menjaga kondisi fisik anda dengan menjaga pola makan anda, berolah raga serta istirahat yang teratur, terutama sebelum anda berangkat berhaji.

4. Finansial Karena tanpa biaya, anda tak dapat berangkat berhaji. Untuk mendapatkan semua fasilitas yang istimewa maka dibutuhkan dana yang lebih besar untuk dapat merealisasikannya. Karena pada dasarnya Allah telah memberi kita kekayaan dan kemampuan maka yakinlah kalo kita akan mampu melaksanakan rukun Islam yang ke-5.

Allah adalah sebaik-baik prasangka hamban-Nya. Akhirnya, semoga harapan anda untuk berhaji segera terlaksana dan dikabulkan oleh Allah SWT. Pilihan untuk itu, anda dapat melaluinya dengan Paket Haji ONH Plus.

Daftra Segera Paket Haji ONH Plus

Semoga informasi yang kami berikan bermanfaat untuk para jamaah sekalian, segeralah daftarkan diri anda untuk Paket Haji ONH Plus.

Bila anda masih memerlukan informasi lebih lengkap, silahkan anda konsultasikan semuanya kepada costumer service kami di no 021 9393 0145 / 0852 8272 3295 atau kirim e-mail ke cslimatour@gmail.com atau anda dapat silaturahim langsung ke kantor kami di Graha Morzell Lantai 2 jl Pejaten Raya n.22 Pasar Minggu Jakarta selatan.

No comments:

Post a Comment