Paket Umroh Bulan Januari Sudah Mulai Diincar

Paket Umroh Bulan Januari
Paket Umroh Bulan Januari

Hari ini masih berkisar di akhir bulan September 2013. Namun permintaan pendaftaran calon jamaah umroh untuk tahun depan sudah mulai banyak diincar oleh para jamaah. Calon jamaah Indonesia yang ingin melaksanakan ibadah umroh (haji kecil) ini semakin meningkat dari tahun ke tahun.

Salah satu penyedia jasa travel umroh di Jakarta menyatakan bahwa saat ini sudah banyak pendaftaran calon jamaah umroh untuk periode paket umroh bulan Januari 2014. Penyedia jasa travel tour tersebut mengatakan bahwa harga yang sudah diinformasikan kepada para jamaah masih berupa perkiraan harga, namun hal ini tidak menyurutkan niat para calon jamaah untuk tetap melakukan pendaftaran



Sekilas mengenai Paket Umroh Bulan Januari

Informasi harga yang kami dapatkan dari penyedia jasa travel lain menyebutkan bahwa harga paket umroh bulan Januari 2014 berkisar di harga $1.700. Harga tersebut meliputi tiket penerbangan internasional (kelas ekonomi), penerbangan, konsumsi, tour guide, visa umroh dan Jeddah city tour.

Bagi Anda yang ingin menjalankan ibadah umroh pada awal tahun depan, sebaiknya segera mencari informasi mengenai penyedia jasa travel umroh yang mulai membuka pendaftaran untuk paket umroh bulan Januari 2014. Semakin awal Anda mencari informasi maka Anda dapat melakukan persiapan yang lebih baik, meliputi persiapan fisik (kesehatan), psikis (mental) dan juga barang-barang yang harus diperlukan selama perjalanan umroh di tanah suci.

No comments:

Post a Comment